Total Tayangan Halaman

Google Ad

Hotel Murah

Kebijakan harga terendah Kami ingin memungkinkan Anda membayar tarif hotel paling rendah untuk kamar Anda. Jika Anda telah memesan kamar hotel lewat Agoda, lalu menunjukkan kepada kami bahwa Anda dapat memesan kamar yang sama, untuk tanggal yang sama, dengan tarif yang lebih rendah, yang dapat ditilik dan dipesan di situs web lain, dalam 48 jam setelah Anda melakukan pemesanan kamar dengan kami, kami entah akan menyamakan tarif tersebut atau mengungguli tarif tersebut lebih murah. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.
Asumsi hotel murah yang kami buat di sini adalah hotel dengan kisaran harga RM100 hingga RM200 atau sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu per malam. Daerah Bukit Bintang adalah daerah favorit bagi para turis karena di sinilah pusat kehidupan malam, hiburan dan dunia para shopaholic. Hampir semua turis ingin menginap di daerah ini agar mudah kemana-mana dan karena lokasi ini juga berada di pusat kota Kuala Lumpur.
Untuk melihat daftar hotel yang lebih lengkap di Kuala Lumpur silahkan klik Hotel di Kuala Lumpur harga mulai 47 ringgit.
Berikut daftar hotel yang berada di rentang harga RM 100 hingga RM 250:
Attapsana Guesthouse Hotel Attapsana Guesthouse Hotel 1star
Harga rata-rata
IDR 210,124 / USD 20 per malam
Attapsana Guesthouse Hotel letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Kuala Lumpur, dan berjarak hanya sejauh 55 km (34 mil) dari dari Bandara International Kuala Lumpur. Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 12 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah ruangan bebas rokok, penyejuk udara, akses internet, internet nirkabel (gratis), internet (gratis). Sebagai tambahan, properti di Kuala Lumpur ini memiliki layanan laundry/dry cleaning, WiFi . Para tamu akan mendapati hotel berorientasi-layanan ini dengan fasilitas dan amenity yang luar biasa memberi nilai kesempurnaan. Attapsana Guesthouse
Dapatkann IDR 20540 bonus poin (info)
Replica Inn Hotel Replica Inn Hotel1star1star
Harga rata-rata
IDR 316,521 / USD 31 per malam
Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap kamar 60 di properti bintang-2 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Penyejuk udara, pengering rambut, akses internet (nirkabel), papan setrika, televisi tersedia di semua kamar. Sebagai tambahan, properti di Kuala Lumpur ini memiliki coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel, tur, concierge, tempat parkir mobil. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu.
Dapatkan IDR 28.756 bonus poin (info)
Corona Inn Hotel Corona Inn Hotel1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 323.813 / USD 32 per malam
Setiap kamar 84 di hotel bintang-3 ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan bagaikan di rumah. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu penyejuk udara, koran harian, pengering rambut, televisi, bak mandi, shower, TV satelit/kabel. Toko, coffee shop, fasilitas rapat , layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel, tur, business Center adalah sebagian dari kenikmatan tambahan yang akan Anda temukan di hotel di Kuala Lumpur ini. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kemudahan modern akan menemukannya di hotel yang indah ini.
Dapatkan IDR 28.756 bonus poin (info)
Bintang Warisan Hotel Bintang Warisan Hotel1star1star
Harga rata-rata
IDR 351.748 / USD 35 per malam
Bintang Warisan Hotel letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Kuala Lumpur, dan berjarak hanya sejauh 60 km (37 mil) dari dari Bandara International Kuala Lumpur. Hotel bintang-2 10 lantai ini membanggakan 98 kamar yang dirancang dengan baik. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu penyejuk udara, koran harian, film in-house, meja tulis, pengering rambut, papan setrika, televisi. Lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, tur, WiFi , tempat parkir mobil adalah sebagian dari kenikmatan tambahan yang akan Anda temukan di hotel di Kuala Lumpur ini. Dengan serangkaian penuh amenity populer serta staf yang ramah dan peduli, tak heran tamu selalu kembali ke Bintang Warisan Hotel.
Dapatkan IDR 32.864 bonus poin (info)
Radius International Hotel Radius International Hotel1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 390.671 / USD 39 per malam
Radius International Hotel Kuala Lumpur, 45 naik mobil dari bandara, dan berjarak dekat dengan dari pusat kota yang hidup. Hotel bintang-3 18 lantai ini membanggakan 431 kamar yang dirancang dengan baik. Terdapat ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, film in-house, meja tulis, pengering rambut pada masing-masing kamar hotel yang diperlengkapi dengan baik. Dengan menonjolkan fitur toko, lift, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , hotel di Kuala Lumpur ini yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu menjadi perjalanan yang menyenangkan. Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, pijat, sauna, ruang uap, spa, kolam renang (luar ruangan) adalah sebagian cara untuk melepas lelah. Para tamu akan mendapati hotel berorientasi-layanan ini dengan fasilitas dan amenity yang luar biasa memberi nilai kesempurnaan.
Dapatkan IDR 36.972 bonus poin (info)
Alpha Genesis Hotel Alpha Genesis Hotel1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 420.248 / USD 42 per malam
Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 133 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, pengering rambut, papan setrika, kotak penyimpanan dalam-kamar. Hotel ini membanggakan layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, business Center, parkir valet, tempat parkir mobil, ruang merokok sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, gym/fasilitas kebugaran adalah sebagian cara untuk melepas lelah. Lokasi yang strategis, staf yang berdedikasi dan fasilitas kelas-satu membuat hotel ini menjadi favorit di antara para pelancong.
Dapatkan IDR 36.972 bonus poin (info)
Nova Hotel Nova Hotel1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 447,772 / USD 44 per malam
Dengan kamar 154, properti ini memiliki semua amenity dan layanan yang Anda harapkan dari hotel bintang-3. Penyejuk udara, koran harian, film in-house, akses internet, televisi, pembuat kopi/teh tersedia di semua kamar. Hotel ini membanggakan coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel, tur sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu.
Dapatkan IDR 41.080 bonus poin (info)
Coronade Hotel Coronade Hotel1star1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 506,516 / USD 50 per malam. Penawaran heboh – diskon 15%!
Terletak hanya sejauh 5 km (3 mil) dari dari pusat kota Kuala Lumpur, Coronade Hotel adalah pilihan yang cocok untuk Anda menginap. Setiap kamar 225 di hotel bintang-4 mewah ini menampilkan amenity terbaik. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, film in-house, pengering rambut. Hotel yang luar biasa di Kuala Lumpur ini juga memiliki coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar. Para tamu bisa memanfaatkan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti kolam renang (dalam ruangan), jacuzzi, gym/fasilitas kebugaran, ruang uap di hotel ini. Segala sesuatu yang dilakukan oleh hotel berpusat pada pengalaman tamu, memastikan kenyamanan dan relaksasi mereka.
Dapatkan IDR 45.188 bonus poin (info)
Hotel Capitol Kuala Lumpur Hotel Capitol Kuala Lumpur1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 515.759 / USD 51 per malam
Hotel Capitol Kuala Lumpur letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Kuala Lumpur, dan berjarak hanya sejauh 70 km (43 mil) dari dari Bandara International Kuala Lumpur. Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 235 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, film in-house, pengering rambut, akses internet (nirkabel), akses internet, papan setrika. Fitur lain di hotel ini termasuk coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, kotak penyimpanan aman. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu.
Dapatkan IDR 49.296 bonus poin (info)
Piccolo Hotel Piccolo Hotel1star1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 560.639 / USD 56 per malam
Piccolo Hotel letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Kuala Lumpur, dan berjarak hanya sejauh 75 km (46 mil) dari dari Bandara International Kuala Lumpur. Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 168 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel) adalah salah satu dari amenity yang akan ditemukan tamu di setiap kamar. Para tamu akan menikmati fasilitas dan layanan yang terbagus dari hotel ini termasuk lift, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel. Para tamu dapat menggunakan fasilitas bersantai dan rekreasi hotel yang luar biasa termasuk spa. Lokasi yang strategis, staf yang berdedikasi dan fasilitas kelas-satu membuat hotel ini menjadi favorit di antara para pelancong.
Dapatkan IDR 53.404 bonus poin (info)
Melia Hotel Melia Hotel1star1star1star1star
Harga rata-rata
IDR 573.066 / USD 57 per malam
Hotel Capitol Kuala Lumpur letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Kuala Lumpur, dan berjarak hanya sejauh 70 km (43 mil) dari dari Bandara International Kuala Lumpur. Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 235 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, film in-house, pengering rambut, akses internet (nirkabel), akses internet, papan setrika. Fitur lain di hotel ini termasuk coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, kotak penyimpanan aman. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu.
Dapatkan IDR 53.404 bonus poin (info)
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Google Ad